Kenali Ukuran Kertas F4 Berapa Inci?

Ledger juga menambahkan tautan dan cuplikan layar cuplikan film yang kami produksi di YouTube. Bagian terbaik? ABC-TV CH-7 di Boston kemudian melihat artikel itu dan di dalam buku, menemukan bahwa itu adalah kisah video yang bagus yang keluar ke rumah penulis dan merekam kisah mereka! Itu benar-benar membuktikan tujuan saya, "PR Memulai PR. Anda mendapat lebih banyak, Anda mendapatkan lebih banyak!"Ada banyak hal yang terjadi dan terjadi ketika datang ke YouTube.

Jika Anda serius menggunakannya, saya sarankan Anda membeli buku baru Cara Menghasilkan Uang Dengan YouTube, yang diterbitkan oleh Brad dan Debra Schepp. Panduan bagi penulis ini mengungkapkan ukuran kertas f4 berapa inci untuk meningkatkan kemampuan YouTube untuk menghasilkan keuntungan.

Schepps kedalaman penawaran, instruksi yang mudah dipahami tentang segala hal mulai dari pengambilan gambar dan pemasangan video hingga penggalangan dana dan pemasaran, bangunan Buzz, dan cara memberi tahu vidiyowyadaada. Mereka juga menggambar pada satu perusahaan terkenal "Apakah akan bergabung?" video yang membawa ribuan pelanggan baru ke situs webnya. Anda mungkin sudah melihatnya. Seorang pria yang mengenakan jas lab mencampur semuanya dari iPhone hingga menunjukkan betapa kuatnya pabrik itu.

Buku ini penuh dengan nasihat berharga dan kiat-kiat praktis untuk memungkinkan pembaca memaksimalkan peluang yang bisa mereka peroleh di YouTube. Salah satu fitur paling berharga dari Cara Menghasilkan Uang Dengan YouTube adalah kisah sukses kehidupan nyata dari pemasar video yang telah menggunakan situs ini untuk meluncurkan bisnis konsultasi yang sukses. Kisah sukses dan inspirasional sedang terjadi di perusahaan saya sendiri tentang Mr. Duey disebutkan di atas. Prioritas Utama: Buat buku video untuk buku video Anda dan unduh segera dari YouTube dan gunakan untuk mengiklankan buku Anda secara online.

Anda tidak bisa salah. -AKHIR- Scott Lorenz adalah Presiden Westwind Communications, sebuah perusahaan hubungan masyarakat dan pemasaran. Lorenz bekerja dengan dokter, pengacara, pencipta, penulis, pemula dan pengusaha. Sebagai pakar pemasaran, buku Lorenz dikonsultasikan dengan para eksekutif dan penulis papan atas untuk mengembangkan buku-buku mereka.Ini benar-benar membuat frustrasi ketika datang ke YouTube sambil menonton video online, kadang-kadang bahkan mengambil browser Anda. Seperti banyak masalah terkait komputer lainnya, kecelakaan YouTube sering kali dialami orang dewasa. Jika YouTube Anda lambat atau YouTube mematikan Anda, ada cara mudah untuk menyelesaikan masalah ini.

Berikut adalah beberapa cara yang disarankan untuk menyelesaikan kecelakaan YouTube sehingga Anda dapat menonton video langsung atau mengakses video Anda tanpa harus khawatir. Bersihkan bilah dan riwayat Anda. Menonton lebih banyak video akan dengan cepat mengisi toko browser Anda dan juga menyembunyikan riwayat browser Anda. Membersihkan gudang dan latar belakang Anda akan memastikan bahwa browser Anda memiliki sumber daya yang cukup untuk memutar video dengan lancar dan tanpa kecerahan.

Selain itu, ini juga membuatnya lebih cepat dan lebih cepat dan juga akan membuat browser Anda lebih cepat sebagai permulaan. Perbarui driver suara dan pemutar Flash Anda. Banyak video daring sangat bergantung pada Adobe Flash Flash player untuk mengirimkannya ke komputer Anda. Sebagian besar waktu, pengguna lalai memperbarui perangkat lunak ini yang menyebabkan banyak kecelakaan di YouTube.